Seputar Beauty Water dan Strong Acid Mengatasi Jerawat

Ternyata banyak nih yang nanya dan konsultasi soal jerawat lewat email dan SMS. Maaf banget kerana aku nggak bisa jawab pertanyaan-pertanyaan lewat SMS. Kalau yang lewat email masih bisa aku jawab karena aku bisa memberikan jawaban lebih rinci dan detail. Oke deh untuk mengakomodir pertanyaan-pertanyaan seputar bagaimana cara memakai BW dan SA, juga dampak yang ditimbulkan (bukan dampak buruk lho yah, calm down…) dan bagaimana mengatasi jerawat. Begini-begini jadi berasa pakar jerawat, yuk kita simak

Jerawat pada umumnya muncul di kulit wajah, memang menganggu sekali dan kadang membuat seseorang hilang kepercayaan diri. Tapi ada juga lho jerawat yang muncul dikulit punggung dan dada. Kalau ada yang muncul permukaan kulit yang lain, aku secara pribadi belum pernah menemukan kasusnya apalagi mengalami sendiri. Mudah-mudahan sih tidak. Dari 10 orang, 7 diantaranya pernah mengalami jerawatan. Pada umumnya jerawat muncul pada usia-usia remaja dan produkif, pada perempuan sering muncul pada waktu menjelang menstruasi. Tapi ingat lho tidak semua orang jerawatan. Bersyukurlah kalian

Kenapa jerawat muncul? Jerawat muncul dipicu antara lain karena masalah ketidakseimbangan hormon. Jerawat jenis ini sulit sekali dihindari, tapi tetap bisa di obati kok. Tapi harus rajin dan telaten. Jangan lupa disiplin. Ada juga jerawat yang dipicu karena pola makan dan gaya hidup kita. Nah jerawat jenis ini lebih mudah di cegah.

Tips pertama, jika kamu udah nggak sabaran pengen jerawatnya cepet sembuh dan bekas-bekasnya hilang. Langsung konsultasikan dengan dokter kulit kecantikan kepercayaan kamu. Perlu diingat dokter yang kamu pilih harus benar-benar terpercaya. Perlu di ingat biaya konsultasi dengan dokter kecantikan memang mahal, tapi hasilnya memang cepat.

Tips kedua, jika kamu menggunakan kosmetik untuk kesehariannya pastikan kosmetik yang kamu gunakan adalah kosmetik yang ringan di kulit. Contohnya pakailah bedak tabur jika kulitmu berjewarat. Tapi kalau kamu pede ga perlu pake bedak gpp, karena sebenernya bedak itu kan mengandung bahan kimia semakin kulit kita jarang tersentuh bahan kimia maka kulit akan jauh lebih sehat. Pakailah pelembab yang mengandung bahan dasar air.Pilih juga yang dapat mengurangi minyak. Semakin berminyak kulit kita, semakin cepat juga kulit akan di hinggapi jerawat. Pada saat kulit berminyak maka debu dan kotoran akan menempel apalagi kalau tangan kita menyentuh kulit wajah, kita tidak tahukan kalau tangan kita benar-benar higienis.

Tips ketiga, seperti yang disebutkan sebelumnya, semakin berminyak wajah kita, semakin cepat pula kita berjerawat. Jadi rajin-rajinlah untuk mencuci muka kita. Ada mitos kalau terlalu sering mencuci muka akan membuat wajah kita kering. Tentu saja tidak, maka dari itu pilihkan sabun muka yang benar-benar sesuai dengan kulit wajah kita.

Tips keempat, jangan sekali-kali memegang jerawat bahkan memencetnya dengan tangan yang tidak higienis. Jika kita ingin mengeluarkan jerawat atau membersihkan komedo, mintalah bantuan dokter. Jangan pergi ke salon-salon. Pada dasarnya melakukan facial akan merangsang jerawat dan komedo akan jauh lebih banyak. Beberapa dokter yang pernah aku temui selalu menganjurkan begitu. Facial hanya di lakukan apabila jerawat benar-benar sudah kempes dan kering.

Tips kelima, mengobati jerawat tidak hanya dari luar saja. tetapi harus dibantu dari dalam. Caranya dengan mengkonsumsi makan-makanan yang sehat. Misalnya perbanyak makan sayuran dan buah-buahan. Perbanyak minur air putih. Minimal sehari 2 liter yah. Lakukan diet sehat. Apa itu diet sehat? Kamu bisa search di google ttg diet sehat.

Tips keenam, olah raga. Jangan salah yah, olahraga itu membantu untuk menyembuhkan jerawat

Tips ketujuh, gunakan Beauty Water dan Strong Acid untuk merawat kulit kamu

Kamu bisa baca lebih lanjut ttg BW dan SA di sini

Ternyata pertanyaan ttg BW dan SA banyak sekali yuk deh kita jawab

  1. Apa BW dan SA bikin ketergantungan? Kamu kalau mandi di pagi hari pake sabun, lantas mandi sore pakai sabun lagi kan? Nah apakah kita ketergantungan dengan sabun itu? Tidak kan? Malah yang ada kamu beli sabun itu lagi karena nyaman dikulit.
  2. Kenapa yah setelah pakai BW dan SA aku malah jerawatan? Coba baca lagi tentang bbrp penyebab jerawat. Mungkin ada salah satu penyebabnya. Tapi kalau kamu jerawatan tanpa sebab, bisa jadi BW dan SA sedang melakukan detok pada kulit kamu. Caranya adalah dengan mengeluarkan terlebih dahulu bakal jerawat yang akan muncul. Biasanya muncul dengan di tandai jerawat kecil-kecil.Tapi nanti pada akhirnya jerawat akan sembuh dan kulit akan jauh lebih cerah, segar dan halus.
  3. Berapa kali BW dan SA boleh di pakai? BW dan SA adalah air murni dengan PH yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan kulit wajah kita. Jadi mau di pakai sesering mungkin tidak apa-apa

Ingin mencoba BW dan SA, contact me yah yang ada di Yogyakarta dan sekitarnya

HP: 0813-20-337-407 (sms only)

email : w.k.dian@gmail.com

2 thoughts on “Seputar Beauty Water dan Strong Acid Mengatasi Jerawat

  1. Pingback: Jerawat dan Beauty Water & Strong Acid | Bukan akhir dari sebuah cerita

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s