Jerawat dan Beauty Water & Strong Acid

Kamu bermasalah dengan jerawat dan sudah menghabiskan biaya jutaan rupiah agar terbebas dari jerawat. Tapi tetap saja jerawat menjadi gangguan utama kamu, membuat kamu ga pede sama penampilan bahkan kamu jadi ga pede buat natap wajah kamu sendiri di kaca. Nyebelin banget kan?

Sama, aku juga gitu. Duh sama jerawat udah kayak sahabat karib. Sebelum jerawatan, aka muka masih mulus, ikut-ikutan temen ke salon buat facial. Ceritanya sih pengen muka lebih bersih dari komedo. Dan temen-temen bilang muka ku jauh lebih bersih. Tapi siapa yang sangka, setelah beberapa minggu, komedo makin banyak, bahkan ada jerawat yang meradang dan sakit. Pertolongan pertama yang aku lakukan adalah dengan memberikan obat jerawat yang dijual di apotek. Awal-awal memang sembuh, tapi kemungkinan bakal kambuh lagi pasti ada, apalagi kalau kamu termasuk keturunan keluarga berjerawat. Dan yang paling nyebelin adalah saat tangan kita nggak tahan buat megang-megang dan mencet jerawatnya. Rasanya tu puas banget kalau dah berhasil jerawatnya pecah dan keluar. Tapi kamu tau tidak, dengan memencet jerawat, wajah kita jadi berbekas dan lebih parahnya lagi meninggalkan jaringan parut. Apalagi kalau tangan kita tidak bersih. Hal itu akan membuat infeksi dan jerawat kita makin parah.

Dulu sekitar tahun 2005, seorang teman menyarankan aku untuk berobat ke salah satu klinik kecantikan yang menurutku termasuk salah satu klinik kecantikan yang terpecaya untuk kalangan ke atas. Terbukti dengan harga obatnya yang mahal dan biaya konsultasi yang tentu saja ngga kalah mahal. Saat itu harga ngga jadi masalah, yang penting jerawatku sembuh. Benar memang pepatah yang menyebutkan ada harga ada hasil. Jerawatku sembuh! Dan wajahku bebas dari jerawat, bahkan merasa jauh lebih cantik xP.

Pada tahun 2008 aku pindah ke ibu kota karena pindah kerja, dan terpaksa aku pun harus pindah tempat tinggal. Duh sedihnya, karena aku mesti menemukan lagi klinik kecantikan kepercayaanku. Sebut saja X. Pastinya di ibu kota klinik kecantikan X ada. Lokasinya beberapa belas kilometer dari tempat aku tinggal. Tapi kamu tau sendiri, Jakarta itu luas sekali, dari satu tempat ke tempat yang lain akan terasa sangat jauh. Membayangkannya saja aku sudah malas. Dengan berat hati akhirnya aku berhenti dari perawatan.

Selang beberapa minggu jerawat dan komedoku balik lagi, mukaku jd kusam dan berminyak. Ah…pokoknya jadi serba salah. Tapi syukurlah aku menemukan dokter kulit yang membuka praktek klinik kecantikan yang tidak jauh dari tempat tinggalku. Satu sampai tiga bulan krim darii dokter Y ini cocok, tapi mulai bulan ke 5 kulitku kembali mengalami iritasi dan jerawatnya makin parah. Makin stress. Apalagi waktu itu aku sedang bersiap-siap untuk menikah 3 bulan lagi. Masa sih pengantin wanitanya di pelaminan tampil dengan jerawat dimana-mana -_-

Akhirnya aku memutuskan kembali menjalani perawatan di klink X seperti sebelumnya. Kalau dulu harga tak menjadi masalah, kalau sekarang harga aku pikirkan berulang-ulang, karena dokter X menganjurkan untuk kontrol setiap bulan. Bayangkan saja pengeluaran yang harus aku keluarkan untuk urusan jerawat. Belum lagi urusan-urusan yang lain. Bisa-bisa gajiku habis.

Penderita jerawat yang desperate pengin sembuh seperti aku akhirnya menemukan sebuah jalan. Dari hobby stalking twitter dan blog walking, aku menemukan Beauty Water dan Acid Strong yang di produksi oleh Air Kangen.

Air Kangen atau biasa disebut Kangen Water adalah air minum murni yang bersih dari zat-zat kimia dan memiliki pH sekitar 8.5 – 9.5. Air dengan pH 8.5 – 9.5 adalah Air Basa atau Alkaline, dimana Air Kangen memiliki reduksi yang kuat untuk mencegah proses penuaan dan membantu menjaga tubuh pada pH basa optimal. Selengkapnya bisa kamu baca di sini http://air-kangen.com/

beauty-water-dan-strong-acid_f-203967-316525

Nah apa itu Strong Acid :Air dengan sifat asam kuat (pH 2,5) adalah sangat luar biasa karena air putih ini merupakan anti bakteri, desinfektan, dan antiseptic. Strong Acid Water juga digunakan untuk perawatan kulit luar dan bukan untuk diminum.

Manfaat Strong Acid Water:

Untuk penyembuhan luka dan penyakit kulit:

  • Digunakan untuk penyembuhan sariawan, caranya cukup disemprotkan pada tempat sariawan atau dikumur
  • Mempercepat penyembuhan luka terbuka (supaya cepat kering), siram luka sebagai desinfektan pengganti betadine (lebih aman karena ini adalah air putih tanpa tambahan zat lain dengan sifat asam yang kuat).
  • Dapat menyembuhkan penyakit kulit Psoriasis, caranya dengan rutin disemprotkan secara teratur dan rajin minum Air Kangen (Kangen Water).
  • Dapat menyembuhkan luka yang sulit disembuhkan pada penderita diabetes, dengan cara merendam luka dalam Strong Acid Water atau disemprotkan sesering mungkin dan dibantu pemulihan diabetesnya dengan rajin minum Air Kangen (Kangen Water).
  • Dapat menyembuhkan pada kasus penyakit Eczema.
  • Dapat mempercepat penyembuhan gatal-gatal pada kulit.

Untuk perawatan wajah:

  • Dapat menyembuhkan jerawat, caranya disemprotkan pada wajah sehabis mandi/membersihkan wajah pagi, sore dan malam hari sebelum tidur.
  • Mencegah jerawat, digunakan rutin bergantian dengan Beauty Water Spray.

Manfaat lain:

  • Membantu meredakan batuk, caranya dengan berkumur di tenggorokan (tidak boleh ditelan).
  • Sebagai desinfektan, semprotkan pada tangan untuk membersihkan kuman sebelum menyentuh makanan, dll.
  • Mencuci peralatan / sterilisasi.

Nah apa itu Beauty Water : adalah air asam murni tanpa zat tambahan dengan pH 4 – 6. Air ini merupakan salah satu hasil proses elektrolisis mesin Leveluk SD 501 dari Enagic Co, Ltd, merk mutu terbaik buatan Jepang.

Manfaat Beauty Water :

Air jenis ini dimanfaatkan sebagai toner / astringent sebelum menggunakan pelembab di pagi hari atau cream malam, berfungsi mengencangkan dan membersihkan serta mengecilkan pori-pori kulit wajah. Dapat juga dimanfaatkan sebagai pelembab kulit tubuh, semprotkan Beauty Water ke seluruh tubuh setelah mandi dan sebelum menggunakan body lotion.

Keunggulan Beauty Water yang memiliki sifat asam (dengan pH 4 – 6) merupakan air untuk kecantikan wajah dan perawatan seluruh tubuh (sesuai artikel ahli kecantikan Christophe Robin).

Untuk mandi

  • Digunakan untuk mandi berendam dalam bathtub atau bilasan terakhir shower.
  • Mandi air hangat dapat menjaga keindahan kulit tubuh.

Untuk membersihkan wajah

  • Digunakan untuk mencuci wajah.
  • Sebagai astringent untuk melembabkan dan mengencangkan kulit. Tepukkan atau semprotkan pada wajah dan biarkan kering dengan sendirinya.
  • Dapat digunakan sebagai pelembab setelah bercukur.

Untuk perawatan rambut

  • Digunakan untuk bilasan dapat membersihkan dengan tuntas sisa shampoo.
  • Hasilnya rambut tidak mudah kusut dan lebih berkilau, serta tidak mudah kotor akibat cepat berminyak (lepek-bhs Jawa).

Gunakan air asam Beauty Water pH 4-6 yang lebih baik untuk perawatan rutin sehari-hari bagi wajah, kulit tubuh dan rambut anda.

Awalnya aku agak ragu pas make Beauty Water dan Strong Acid ini, apa bisa air ini menyembuhkan jerawatku? Nothing to lose saja, karena harganya pun murah dan tidak mengandung bahan kimia apapun. Setelah satu bulan aku merasakan perubahan pada wajahku, jerawatku lebih cepat kering dan bekasnya lebih cepat hilang. Wajah menjadi lebih halus dan kenyal. Bahkan tampak jauh lebih cerah. Beberapa teman pun mengakui kalau wajahku jauh lebih bersih. Malah ada beberapa orang yang tidak tahu umurku, mereka mengira kalau aku masih kuliah dan berumur di bawah 25 tahun. Padahal umurku sudah di atas 30 tahun xP. Yeay!

Berminat untuk mencoba dan menjadikan wajahmu jauh lebih sehat dan bebas dari ketergantungan bahan-bahan kimia? Kamu bisa kontak aku di sini

HP : 0813-20-337-407 (SMS only)
email : w.k.dian@gmail.com

Oh satu lagi, jika kamu sudah menggnakan Nano Spray, kamu bisa ganti air oxy nya dengan Beauty Water dan Strong Acid. Hasilnya pasti akan lebih maksimal. Tunggu apalagi?!

Beauty Water 100ml : Rp. 35.000,-
Strong Acid 100ml : Rp. 35.000,-

baca selengkapnya di sini ya

66 thoughts on “Jerawat dan Beauty Water & Strong Acid

  1. Hi Dian…
    terima kasih infonya.
    Ada efek samping sama kehamilan ngga nih yg Strong Acid? karena beberapa perawatan kulit harus dihentikan dulu karena beberapa kandungannya yang dilarang, seperti Retinoid, Salicyl Acid, dst.

    • Insya allah ga ada efek samping, karena ini pure air murni tanpa tambahan bahan kimia. Strong Acid ini bersifat lebih asam karena PH nya 2.5 sedang Beauty Water PH nya 6.

      Kalau kulit tidak berjerawat cukup pake Beauty Water sudah oke kok hehehe

  2. hi dian…
    kulit aku gak berjerawat, cuma kering dan berkomedo. ini cukup pake beauty water nya aja atau sama strong acid nya juga?
    udah desperate bgt nih sama komedo susah bgt dikeluarin ny, males klo harus facial mulu di klinik.

    • Kalau berkomedo mending pake strong acid juga, karena trong acid membantu untuk mengeluarkan komedo dan mengontrol minyak di wajah.

      Seperti yg kita tau…komedo sebenernya adalah kelenjar minyak berlebih. Setahuku semakin sering di facial semakin banyak komedo kita. Itu sih pegalamanku. Makin sering facial…makin banyak komedo

  3. hallo ka dian..
    itu cara pakainya kan SA-nya dulu, trs didiamn bentar, abis itu pake BW.
    abis pake 2 itu pake pelembab dan bedak lagi gamasalah?
    terus katanya kalo kita udah merasa muka kering semprotin aja tuh BW nya, itu diatas bedak kita dong brrti? itu gapapa ya ka?
    terima kasih

  4. hay sis…sy pake ini kok area wajah yg biasa nggak ditumbuhi jerawat malah ada jrawat kluar..apa tu tandanya sy nggak co2k pake strong acid..

    • Hallo sis, sudah pakai SA brp lama? Jerawat yg tumbuh jerawat kecil yah? Itu reaksi positif kok sis, SA itu malah ngeluarin jerawat yg akan tumbuh tapi tidak parah. Itu artinya kulit kita sedang melakukan detoksifikasi. Racun2nya di keluarin dulu, biasanya muncul sebagai jerawat. Nantinya akan hilang juga kok sis

      • jadi kalo keluar jerawat kecil itu gapapa ya? aku soalnya jg keluar jerawat kecil. oia, biasanya efeknya terlihat berapa lama setelah kita pakai? atuaran pemakaian yg bener tuh seperti apa ya? biar hasilnya bisa maksimal.

  5. Kak, bisa gak Strong acid water sm beauty water ini dipaduin sm cream cream dr dokter. Kalo bisa pemakaiannya gmn? Pake SA sm BW dulu baru pake cream?

  6. Sis, nanya dong, klo buat wajah yang berminyak ada bruntusan dan jerawatnya bisa nyembuhin gak ya pke beauty water dan strong acid? tq

  7. ka.. sya jerawatan dan tidak kunjung sembuh . padahal saya sudah memakai 6 botol SA dn BW, dulu saya tidak jerawatan , truss saya harus bagaimana ya ka??

  8. Sis, pemakaian bw sama sa ituu, SA dipake duluu trus tunggu kering, baruu dipake BW nya ?
    SA nya boleh dipakai tiap hari sis? Aku BW nya yg lebih sering dipake gtu, buat ngilangin jerawat akuu sis huhuu

  9. hai mba🙂
    muka ku agak kusam, dan ada lingkar hitam di sekitar mata. tapi ga berminyak dan jerawatan kl mau haid aja. udah pake beauty water, tp mukanya msh keliatan kusam. apa aku perlu pake strong acid ya ? akan biikin wwajah jd jerawatan g ya

  10. Hai ohisa, aku mau bertanya dung.
    Untuk sekarang kamu masih jualan produk nya ga?
    Apakah ada jaminan nya kalo ini ga aspal? Pls info ya.
    Cuma mau make sure aja sebelum beli. Thanks

  11. Hai mbak
    Mau nanya nih, kok memakai strong acid muka saya bermunculan jerawat ya? Saya sudah memakai satu bulan.itu kenapa ya mba?

  12. sissy mau nanya dong, kemaren aku beli strong acid sama beauty water, udah beli 2 kali ini sih tapi beda tempat, trus yang kedua kok strong acidnya berasa ya, kaya agak asin gt trus ada baunya, itu gimana sis bahaya ga?? tolong jawab ya🙂

  13. Kok aku liat semua yg share rata2 yg udah pèrnah pake SA dan BW malah jerawatan sis.. belum ada yg share yg berhasil pane SA dan BW, gmn sis jd ragu makenya..

  14. Halo mbak, nama saya Lulu. Saya mau tanya nih. Untuk wajah yg tidak bermasalah baik jerawat ataupun minyak berlebih apakah boleh memakai strong acid trs menerus? Seperti apa sih pemakaian secara maksimalnya bw dan sa? Apakah dilakukan dengan memakai keduanya atau ada penghentian salah satunya ketika sudah tidak berjerawat? Mohon penjelasannya ya terimakasih banyak:)

  15. aku sudah pakai BWSA hampir 1 bulan, hasilnya memang kelihatan, muka jadi lebih cerah, tadinya komedoku lumayan banyak tapi karena rajin disemprotkan Strong Acid sekarang komedo jadi berkurang, jerawat yang muncul juga hanya yang kecil2 saja dan cepat sembuh. kalau Beauty water-nya aku pakai setiap habis salat. Selain itu juga setiap seminggu sekali aku menggunakan masker alami seperti tomat atau putih telur karena bahan-bahan alami sangat bagus untuk wajah.

  16. Halo.. mau nanya nih, kalau jenis kulitnya berminyak, da jerawat tp cuma 1, selebihnya bekas jerawat. Pakainya strong acid sm beauty water atau salah satu aja?

  17. Saya baru pake SA aj 3 bulan.. tapi hasilnya memuaskan jerawat pd kabur.. dn bekasnya udah mulai pudar.. memang awal” mlah kelihatan lebih parah jerawatnya.. tp rutin pakainya aj.. nnti lama” juga hilang dg sendirinya.. kalau saya pake SA karna punya mesin nya sendiri.. sekedar info saja kalo beli di OS test dlu pake Ph tester sbelum di pake di wajah kita.. love bgt sm SA kangen water

      • Kl cuman make strong acid nanti kulit jadi terlalu kering mb. Sebaiknya beauty waternya jg dipakai. Kalau beauty waternya yg dipakai tanpa strong acid malah ga pa2 asalkan muka sudah dibersihkan dengan pembersih lain yg dimiliki.

  18. Mba mau nanya dong. Saya sudah pakai strong acidic selama 1 mingguan lebih. Awalnya pas pakai SA 3 hari muka aku bersihan, tp pas semingguan malah jadi keluar jerawat kecil2 banyak bgt, itu kenapa yaa?

  19. Mba mau nanya dong. Saya sudah pakai strong acidic selama 1 mingguan lebih. Awalnya pas pakai SA 3 hari muka aku bersihan, tp pas semingguan malah jadi keluar jerawat kecil2 banyak bgt, itu kenapa yaa?!

  20. kak aku baru make bw 3 hari, tapi kulitku jadi berkerut malah kyk agak kering gt. apa ini efek pada awalnya? atau lebih baik di berhentikan saja? wajar gak? tolong ya kak dibalas, terimakasih

  21. hai kak selamat malam, aku punya masalah kulit berminyak yang berlebihan dan pori pori agak besar.bisa g pke SA n BW buat ngurangin masalah kulitku ? trus sebelum pemakaian SA dn BW apa harus bersihin muka pke sabun/ toner ? klo pke air aja gt g bisakah ? makasih

  22. Hai, ka saya mau nanya. saya dulu make cream temulawak ikut2 temen hehe trs saya berhenti ja i jerawatan trs juga ada bekas jerawatnya. Lebih baik saya make SA apa BW ya? buat ngilangin jerawat dan bekasnya

  23. Saya sudah pakai beauty water dan strong acid nya selama lebih dari 3bulan tapi kenapa ya tidak ada perubahannya?bagaimana solusinya

  24. Ka dian mau nanya dong, saya sudah menggunakan beauty water dan strong acid selama lebih dari 3bulan tapi tidak ada perubahannya padahal saya sudah menggunakan nya rutin

Leave a Reply

