Hello there…

Sudah satu bulan aku tidak posting dan aku tidak nonton drama apapun! Keren banget kan? Rekor baru hahaha….Well sebetulnya aku nonton beberapa movie dan drama, juga reality show. Tapi tidak sesering sebelumnya, selain belum ada drama yang bikin aku tergila-gila sampai membuatku ingin menuliskan review. Selain itu aku juga sedang mempersiapkan acara besar tahun ini. Tentu saja waktuku jadi tersita banyak sekali, waktu luang yang tadinya bisa buat nonton, sekarang mesti diisi dengan rapat-rapat kecil. Sering pulang kampung dan kecapaian.

Aku janji setelah urusan ini kelar, aku bakal rajin nulis lagi. So…ijinkan saya hiatus lagi sampai 4 bulan kedepan. jyaaaaaaaaaa….

Leave a Reply

