Current drama : Tokyo Bandwagon

tkbw07

Bagaimana aku bisa melewatkan drama Kamenashi Kazuya? Its a big NO. Seperti yang sudah aku sebutkan di beberapa post ku sebelumnya, bahwa Kamenashi Kazuya adalah salah satu aktor kesayanganku. Jadi rasanya akan sangat sayang melewatkan dramanya. Aku senang bisa melihat bagaimana akting Kame berkembang dari waktu ke waktu. Aku sendiri sebagai pemerhati Kame, walaupun tidak setaraf kritikus akting, kadang aku melihat akting Kame masih ada kekurangan di sana- sini.  Aku tidak bisa menilai akting Kame sempurna dan stunning, paling tidak aku bisa melihat Kame belajar untuk jauh lebih baik.

Terbukti aktingnya mendapatkan beberapa pujian dari beberapa sutradara, bahkan sekelas Miki Satoshi pun mempercayakan salah satu tokoh garapannya pada Kame. Dan menganggap kalau hanya Kame yang mampu untuk mengerjakan project Ore-Ore bersamanya.

Drama kali ini bertema keluarga. Terus terang aku sangat menginginkan Kame bermain dalam drama yang bertema humanis. Mengingat drama-drama Jepang dengan tema keluarga atau humanis sangat bagus dan mengena. Tidak sedikit yang dari drama-drama itu yang berhasil membuatku menitikkan air mata haru. Pada akhirnya, Kame mendapatkan kesempatan itu di Tokyo Bandwagon.

Tokyo Bandwagon bercerita tentang satu keluarga yang tinggal di tengah kota Tokyo, dimana mereka menjalankan bisnis keluarga yang sudah dikelola secara turun menurun. Sebuah Toko Buku Kuno. Seperti yang kalian ketahui, bahwa Ohisa sangat menyukai buku-buku, apalagi kalau buku-buku itu sulit didapatkan dipasaran. Dan Kame bermain dalam sebuah drama yang bertema keluarga dan berhubungan dengan buku! its a ultimate happiness! yeay!

tumblr_muf7hrosnr1qceroko1_1280

Kame berperan sebagai Hotta Ao, salah satu putra dari Hotta Ganato yang diketaui ternyata Ao adalah anak hasil hubungan gelap Ganato dengan kekasih gelapnya. Ao yang masih kecil pada saat itu ditinggalkan oleh ibunya begitu saja membuatnya tidak pernah mempercai tentang masalah cinta. Bahkan hubungannya dengan Ganato, ayahnya sendiripun tidak cukup baik. Mereka sering kali bertengkar bahkan berakhir dengan perkelahian. Dan yang lebih aku tunggu, Ao akan jatuh hati pada seorang gadis! Aku ingin sekali bagaimana Kame berakting romantis lagi seperti pada saat ia memerakan karakter Hiroto dalam Tata Hitotsu no Koi. Tapi untuk peringatan, drama ini berfokus dalam cerita keluarga, jadi aku harus menahan diri untuk berharap bakal ada adegan romantis antara Ao dan Suzumi seperti dalam drama-drama Korea😄

Satu hal yang unik dalam keluarga Hotta, bahwa semua anggota keluarga mempunyai kewajiban untuk memecahkan segala permasalahan yang terjadi baik dalam keluarga mereka dan lingkungan tempat tinggal mereka.

Well, sampai saat ini Tokyo Bandwagon baru tayang dua episode. Aku sendiri masih sangat enjoy menonton drama ini. Selain melihat Kame, ceritanya sesuai dengan seleraku. Aku akan menunggu dengan sabar moment-moment indah dalam keluarga Hotta ini dalam delapan atau sembilan episode yang akan datang.

Leave a Reply

