List movie dan drama yg sudah ditonton

Hello guys, lama tidak bertemu dengan postingan baru. Baru kali ini aku sempat untuk menuliskan sesuatu. Kesibukanku di kantor akhir-akhir ini benar-benar menyita waktu, terlebih lagi karena aku lebih suka menggunakan waktu luangku di kantor untuk menulis di blog. Karena kalau sudah di rumah, aku lebih memilih untuk berkutat dengan pekerjaan rumah, buku, beberapa drama dan movie. Selebihnya aku gunakan untuk istirahat. Walaupun aku punya akses internet dengan modem yang cukup untuk menulis, berhadapan dengan internet di kantor sudah cukup membuatku jenuh.

Well guys, siapapun yang mampir dan membaca beberapa postinganku, aku ucapkan banyak terimakasih. Kalian sudah membaca ocehanku yang kadang aku sendiripun heran, bisa-bisa nya aku menulis hal seperti itu. Sekali lagi terimakasih, apalagi kalau kalian mau meninggalkan komen ^_^;;

Oke, berikut ini adalah beberapa drama dan movie yang sudah aku selesaikan dan pengen banget nulis review nya

  1. Saving General Yang (movie). Buat yang suka film dengan genre martial art, kolosal dan Vic Chou. You should watch this one.
  2. Who Are You (k-drama 16 episode). Tema nya suspense, agak horor sedikit dengan bumbu-bumbu romantisme.
  3. Zhen Huan (C-drama 76 episode). A GREAT drama! Walau jumlah episodenya banyak, jalan ceritanya benar-benar keren, tanpa dragging sedikitpun.
  4. The Hobbit (US Movie). Fiuh aku membutuhkan waktu lebih dari 3 bulan untuk menyelesaikan film ini.
  5. A Tale of Two Sister (K-Movie). Tema horror. Keren. Bahkan ada versi Hollywood nya.
  6. Blind (K-Movie). Tema suspense. Cukup keren, dan aku menikmatinya
  7. Best Seller (K-Movie). Kalau tidak salah film ini mendapatkan penghargaan di ajang internasional. Tema suspense.
  8. The Conjuring. Horror. BUT YOU SHOULD WATCH THIS ONE

On going drama dan movie

  1. Hanzawa Naoki (J-Drama). Supperb!
  2. Master’s Sun (K-Drama). Horror. Suspense. Cute!
  3. Now You See Me ( US Movie)

jadi aku mesti menyelesaikan review yang mana dulu?😄

 

Leave a Reply

