Running Man

rmklogo

Running Man adalah salah satu acara paling popular di Korea Selatan. Running Man hingga saat ini sudah berjalan selama hampir empat tahun. Ditayangkan sejak tanggal 11 Juli 2010 hingga sekarang. Pada awal penayangannya, Running Man menggunakan satu tema, host yang terdiri dari delapan orang dan satu sampai tiga orang bintang tamu harus menyelesaikan misi yang diberikan oleh team kreatif dalam sebuah landmark. Tapi seiring dengan waktu Running Man secara keseluruhan tidak mempunyai tema secara khusus di tiap episodenya. Tema yang team kreatif berikan akan berbeda setiap minggunya. Hanya saja ada beberapa game yang masih menjadi ciri khas Running Man dan menjadi salah satu iconnya, yaitu “ripping name tag

415823480

Name tag Running Man akan diberikan pada pada setiap host dan guest yang hadir dalam setiap episode. Gane akan berakhir dengan satu pemenang atau satu group yang name tag nya masih menempel pada punggung mereka. Sekali saja name tag terlepas dari punggung, itu artinya host atau guest akan keluar dari game dan tidak bisa melanjutkan game. Team kreatif membuat game “ripping name tag” ini lebih menarik dari sekedar menyobek name tag dengan memberikan beberapa twist yang mengejutkan. Lebih mengejutkan lagi tentang fakta budget name tag Running Man yang cukup mahal.

Selain game “ripping name tag” yang sudah sangat populer di Korea Selatan, ada juga game “hide and seek” yang menjadi ciri khas Running Man. Game-game yang ada di dalam acara ini memang tampak sederhana dan itu-itu saja, tapi dengan ke-solid-an team kreatif, game-game ini menjadi sangat menarik dan mendebarkan untuk dinikmati.

Member of Running Man

Yoo Jae Suk : The Main MC, Nation MC, Grasshopper, Yooruce Willis, Yoomes Bond.
index

Adalah salah satu MC termahal di Korea Selatan. Kepopulerannya menyamai atau bahkan bisa dikatakan melebihi para idol di negaranya. Kalau memperhatikan MV Gangnam Style, Yoo Jae Suk bisa ditemukan disana

Kim Jong Kook : Spartakook, Commander, Capable Man
Picture-2Adalah salah satu penyanyi pria solo di Korea Selatan. Sebelum menjadi penyanyi solo, Kim Jong Kook mengawali debutnya sebagai penyanyi trio yang cukup populer dimasanya.

Song JiHyo : The Ace, Moong Jihyo, Monday Girl (Monday Couple)

images
Satu-satunya wanita dalam Running Man. Adalah salah satu aktris yang besar karena drama Princess Hours. Karakter Jihyo di sini adalah member yang cerdas dibalik expresinya yang kosong dan tidak meyakinkan.

Kang Gary : Sudden Commander, Monday Boy (Monday Couple)

images

Adalah penyanyi duo Leessang yang masih aktif. Pada episode awal, karakter Kang Gary digambarkan sebagai pria dengan wajah pas-pasan, serius dan awkward. Namun akhir-akhir ini Kang Gary mampu memukau dengan kemampuannya yang hampir sama dengan Kim Jong Kook.

HaHa : Pororo, Haroro

photo21429

Adalah salah satu penyanyi bergenre RNB dan masih aktif sampai sekarang. Karakter HaHa digambarkan mirip dengan karakter kartun Pororo.

Lee Kwang-soo : Giraffe, Framer, Betrayal

tumblr_mlxtrxCIcL1sonzano1_500

Adalah salah satu aktor yang sering muncul dalam drama, movie, dan iklan. Karena tubuhnya yang jangkung, sering disebut sebagai jerapah. Terkenal juga karena kelicikannya. Walaupun licik, Lee Kwang-soo lebih sering kalah dibandingkan menang

Kalau kamu ingin menonton acara yang fresh. Running Man bisa jadi pilihan di list pertama. Happy watching!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s