Change drama and Current drama

*A long sigh*

Sebelum ini sempat memutuskan untuk menonton 天涯织女 / Tian Ya Zhi Nu / 神話織女 (Shen Hua Zhi Nu) / 衣被天下 (Yi Bei Tian Xia) / Clothing the World gara-gara Liu Shi Shi dan Yuan Hong karena kangen pengen lihat interaksi antara Ruoxi dan 13th Prince. Sementara aku ga cukup berani untuk nonton ulang Bu Bu Jing Xin dalam waktu dekat. Setelah mencoba satu episode, aku belum dapat menemukan ketertarikan untuk jatuh cinta atau bahkan mencintai ceritanya dan tokoh-tokohnya. Jadi aku putuskan untuk stop nonton xP. Sementara di sisi lain aku masih terus melanjutkan Lengend of Concubine Zhen Huan (Empress In The Palace). Sampai saat ini masuk ke episode 25. Hebatnya, sampai sejauh ini Zhen Huan belum mengalami dragging dalam plotnya. Hal ini membuatku bertahan untuk tetap menontonnya. Great story with a great plot.

Untuk catatan, aku bukan termasuk orang yang betah menonton drama dengan jalan cerita yang kurang memuaskan.

6j0thw

Drama lain yang akhirnya menggantikan posisi Clothing the World adalah 怪侠一枝梅 / Guai Xia Yi Zhi Mei / The Vigilantes In Masks / Strange Hero Yi Zhi Mei. Jumlah episode 30.

Aku rasa setelah melihat preview episode pertama yang dibuat seolah-olah adapatasi dari anime, aku rasa aku bisa jatuh cinta pada drama ini. Disamping itu kita bisa lihat Liu Shi Shi beracting sebagai pendekar. Ada Shi Yan Neng yang pernah maen bareng Stephen Chow di Kungfu Hustle.

NB :

I got really busy lately. But still can watch any drama and I still have Bu Bu Jing Xin : Maertai Ruoxi vs 4th Prince post to be finished. And I need another Nihon drama. I miss them

Leave a Reply

