Current Drama : Legend of Concubine Zhen Huan

Baru kemarin rasanya aku menyelesaikan Bu Bu Jing Xin secara marathon dan rasanya hati ini masih tercabik-cabik dan mata ini juga masih sembab. Well tapi hidup harus terus berjalan, demikian juga dengan drama, kita tidak bisa berlama-lama berkutat dalam satu drama. Aku butuh penawar setelah sampai pada stage Bu Bu Jing Xin. Seperti sebelumnya saat selesai nonton Jang Ok Jung, Live in Love penawarku adalah Bu Bu Jing Xin.

Jang Ok Jung memberikan kesan yang mendalam tentang bagaimana OTP membangun chemistry diantara mereka. Cerita yang pada awalnya begitu indah tiba-tiba berubah menjadi menakutkan. Bahkan beberapa episode dari keseluruhkannya membuatku ketakutan untuk menontonnya. Bu Bu Jing Xin mempunyai kesan yang berbeda, cerita yang fresh dan menyegarkan, membuatku tidak ingin melewatkan setiap episodenya walau berakhir dengan bittersweet.

Sekarang waktunya move on, aku tidak ingin berlama-lama bergelut dengan Bu Bu Jing Xin kalau tidak ingin mataku sembab tiap kali membaca review, melihat MV atau beberapa caps.

EmpressesInThePalace

Legend of Concubine Zhen Huan atau juga disebut dengan Empress In The Palace. Jumlah episode secara keseluruhan 76. Fiuh luar biasa, kalau drama ini bisa aku selesaikan akan menjadi drama pertama kali dengan jumlah episode paling banyak yang bisa aku selesaikan.

Sebelum menyelesaikan Bu Bu Jing Xin, aku sudah mencicil 10 episode. Dan sejauh ini aku menyukai drama ini, 10 episode pertama dengan jalan cerita tanpa mengalami dragging. Hal ini merupakan sinyal kalau drama ini akan menjadi salah satu drama epic yang pernah aku tonton. Tapi aku tidak yakin akan memberikan review secara lengkap tentang drama ini. Nanti kita lihat.

2 thoughts on “Current Drama : Legend of Concubine Zhen Huan

Leave a Reply

