A present from Japan

Undangan bukber atau buka bersama tetap saja ada walau puasa sudah hampir berakhir. Kali ini aku dan teman-teman fandom kencan untuk buka bersama di foo court Plasa Senayan. Lokasi ini menjadi favorit kami sejak dahulu, walau tempatnya crowded, kami selalu suka merusuh di sini dan cekikikan sampe lupa waktu.

Aku tak menyangka, ternyata sudah lama sekali kami tidak bersua dan berkumpul seperti tadi. Kira-kira ada 15 orang lebih berkumpul. Tentu saja kalau cewek-cewek sedang ngumpul arah pembicaraan menjadi tidak tentu, kadang membicarakan topik A, tiba-tiba berganti menjadi topik B, dan tiba-tiba kembali menjadi A. Seterusnya seperti itu. Tapi seru, pertemuan kami yang sudah sejak lama tak bersua ini penuh dengan canda dan tawa.

Salah satu temanku ternyata ada yang baru pulang liburan dari Jepang, dan dia membawa oleh-oleh yang tentu saja membuatku sangat senang. Dia tau apa yang aku inginkan! PANASONIC LAMDASH PAMPHLET!!!

Penampakan isi dari pamphlet

Well, mungkin di Jepang, pamphlet ini tidak terlalu berharga dan bisa didapatkan gratis di toko-toko elektronik. Tapi bagiku ini adalah original pamphlet yang sudah lama aku inginkan! Makasih banyak Eva

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s