Kehilangan Kunci

Ya ya dari judulnya saja sudah sangat jelas kalau aku baru saja kehilangan kunci. Kunci kamar. Ya ampun, yang benar saja! Aku bukan termasuk orang yang ceroboh dan melupakan hal-hal menurutku penting. Tapi kali ini aku benar-benar kehilangan kunci kamarku.

Awalnya begini. Hari ini aku pulang agak sore seperti biasa, setelah membereskan pekerjaan, merapikan meja, dan mengcopy beberapa file. Sampai di depan pintu kamar, saat aku merogoh tasku untuk mencari kunci kamarku, aku tidak menemukannya. Padahal aku sudah menggantungkan beberapa gantungan kunci disana, agar mudah diperoleh, tanpa aku harus memeriksa tas lebih dalam. Kali ini aku tidak bisa menemukan kunciku di seluruh sudut tas. Aku benar-benar sial hari ini.

Tidak ada jalan lain selain memanggil tukang kunci. Untunglah deka kostku ada banyak tukang kunci. Ku panggil salah satu dari mereka ke kost. Dan bkerjalah mereka layaknya pembobol-pembobol pintu atau brankas di film-film. Wow aku hanya bisa takjub melihat tukang kunci itu membuka pintu kamarku hanya dengan dua buah kawat.

Saat mendengar suara pintu kamarku terbuka, aku merasa sangat lega. Akhirnya aku bisa masuk kamar dan yang pasti tidur di atas kasurku hehehe. Sekarang saatnya berguling-guling diatas kasur. Oyasumii ^^

P.S Aku masih tidak mengerti kenapa kunciku bisa menghilang dari tasku, padahal aku jelas-jelas memasukkannya dalam tas tadi pagi saat aku berangkat tadi

Leave a Reply

