Welcome to my gadget family

Berawal dari misteri perasaanku gugupku buat buka lappie kesayangan, dan kebutuhanku buat bisa nulis dimana saja, akhirnya aku memutuskan untuk membeli satu buah netbook untuk mengakali keterbatasan sarana untuk menulis. Terkesan gaya banget dan sokkk banget ya. Tapi sebenere emang sudah lama pengen punya netbook, cuma karena belum punya rejeki lebih untuk membelinya. Alhamdulillah ternyata ada sedikit rejeki dari ngumpulin gaji akhirnya kebeli juga netbook impian.

Kenapa netbook? Kok bukan blackberry atau iPad atau Galaxy Tab?

Dari segi kegunaanya, aku langsung mengeliminasi Blackberry dari list, walau mudah untuk dibawa kemana saja, ringan dan bisa disakuin, blackberry dengan bentuknya yang kecil yang berdampak pada sempitnya keypad dan itu bikin aku ga bisa ngetik dengan menggunakan keypad yang dipunyai blackberry. Memory-nya mungkin juga tak bisa menyimpan begitu banyak file document atau ebook, aku juga ga mau repot mindahin itu ke lappie. Padahal blackberry bisa online 24 jam. Hohh tidak aku bukan the online person yang kudu dan harus online tiap saat dan memandangin layar blackberry. I’m just to scare to become unsocial person.

Dari segi harga tentu saja tanpa babibu aku langsung mendepak iPad dan Galaxy Tab. Walaupun keinginan terbesar memang punya Galaxy Tab, keren banget itu gadget. Tapi apa daya, uangku tak cukup untuk membelinya. Berharap suatu saat nanti turun harganya XDD

Dan akhirnya keputusan adalah dengan membeli netbook. Selain bentuknya imut, ringan tentu saja bentuk serta kemampuannya hampir sama dengan lappie. Walau tidak setangguh laptop, kemampuan batere nya juga lumayan cukup lama, cukuplah untuk bekerja dengan MS Office. Harganya juga cukup bisa kujangkau.

Dari semua pilihan netbook yang ada di pasaran, akhirnya aku memilih netbook Samsung. Dari segi berat, Netbook Samsung ini ringan, hanya 1,12 kg, bentuk body nya juga tipis, warnanya juga oke. Dan yang pasti kemampuan batere nya bisa sampai 10 jam! Nah itu yang aku cari-cari. daya tahan batere yang lama, jadi aku ngga perlu bawa-bawa charger kalau lagi bawa netbook maen. Netbook ini juga sudah dilengkapi dengan wifi, bluetooth, cammera, 320GB HD, dan prosesor Intel Atom

Warna casing nya merah hati dengan keypad putih. Cantik bukan? Well welcome Samsy XDD

2 thoughts on “Welcome to my gadget family

Leave a Reply

