Ohisa is back!

Aaaaaaaaaaaaaaaaaahhhh maaaf….

Ternyata ngeblog, oh bukan kembali ngeblog itu harus penuh perjungan, tidak semudah yang aku pikirkan seperti awal dulu aku bikin blog ini. Blog ini harus dikelola dengan sangat baik hahaha. Nggak juga sih, aku mungkin kehilangan mood aja buat blogging, habis selesai ujian juga dan langsung dapet tugas segunung yang mesti dikerjain, tugas kantor juga yang makin banyak, trus nggak lupa juga berantem ma M.A jadi rutinitas *peluk-peluk M.A*

Okay. Lets see….semoga semakin banyak inspirasi menghampiri dan banyak waktu buat nge-blog lagi! Semangat!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s