Tragedi WC mampet dan perut melilit

Sekali lagi posting basi yang pengen aku share *smirk*. Kemaren siang, nggak  tau kenapa, tiba-tiba dari pagi sampe sore, perut ini melilit ga karuan. Rasanya kayak ada angin yang muter-muter di dalam sana (red : di dalam perut maksudnya). Sampai jam pulang kantor, ternyata sakitnya belum berkurang juga.

Akhirnya di kost aku coba buat kasih minyak kayu putih biar angin-angin itu keluar. Dan ternyata manjur juga, anginnya keluar tapi di sertai pup mencureto. Lega rasanya setelah itu. Setelah bersih-bersih dan cuci-cuci, dengan bahagia karena melilit perutku berkurang, aku segera beranjak dari wc. Tapi betapa terkejutnya aku setelah melihat sesuatu yang aneh menggenang di sana. Hah! itu mampet! ah tidaaak!

Biar ga malu, aku kasih pengumuman ke temen kostku biar jangan masuk kamar mandi dulu, soale wc nya mampet dan disana ada yang menggenang-genang ga indah -sigh-. Tapi ternyata perut ini ga mau kompromi sama si wc mampet, isi-isinya pengen segera dikeluarkan. Saking ga tahannya, aku pun dengan pede-nya pup di situ. Pikirnya karena airnya udah mulai turun, dan isi pup-ku kan cuman air doang XD~.

Huhuhu….mampetnya pun masih sama aja, airnya tetep menggenang, walaupun tidak separah tadi. Tapi tetep ajaaaa…namanya MAMPET. Tapi tiba-tiba saja baru teringat kalau di sebelah ada kamar mandi nganggur dan wc nya ngga mampet. Doh!

Setelah itu bolak-balik ke kamar mandi sebelah, tanpa merasa takut ada genangan tidak indah disana. Moral of the story : Jangan pernah menggunakan wc mampet kalau sedang sakit perut.

Beneran deh ini adalah posting paling menjijikkan yang pernah aku buat LOL *melenggang santai*

2 thoughts on “Tragedi WC mampet dan perut melilit

Leave a Reply

