I Love my fandom live! (1)

Sebenernya agak mikir dua kali waktu mau posting soal fandom live di blog ini, tapi karena masih ada hubungannya dengan real lifeku. Ehm, buat yang belum tau fandom, it’s fans domicile. Well, selain punya temen-temen dari sesama blogger, aku juga punya temen-temen dari fandom. Tapi sayang ya…aku belum bisa membuat relasi pertemanan antara fandom dan blogs bisa seimbang.

Dulu waktu masih aktif sekali di dunia blogger -hampir 3th-, aku sering sekali ikut kopdar dan gathering, ikut beberapa pertemuan dan akhirnya bisa mengenal beberapa penulis yang terlahir dari ngeblog. Kok ya aku tu ga bisa gitu mengikuti langkah-langkah mereka, padahal my forever dream is become a writer! -sigh-

Bosan dengan kegiatan ngeblog, aku mulai terjun ke dunia fandom KAT-TUN. Di sini aku juga dapat banyak temen. Aku nggak hanya dapat temen, tapi aku juga menemukan kesenangan walaupun mungkin kalau dibandingkan dengan menjadi seorang blogger, fandom lebih banyak menguras uang. But I’m happy for that. Walaupun banyak yang protes kenapa aku suka?. Buatku menghabiskan uang untuk kesenangkan kita tidaklah merugi, it’s worth!

Kalau lagi bete sama M.A ataupun sama kerjaan, apalagi ditambah berita-berita TV yang menyebalkan soal gosip artis dan politik, fandom adalah tempat paling tepat untuk melarikan diri. Dan fandom selalu memberikan kesenangan-kesenangan yang berbeda dari kesenangan-kesenangan pada umumnya. That’s why I love my fandom live!

And this is my pretty-pretty boys XDD

Oh ya, M.A pernah ngeledek aku soal kenapa aku suka dan ngefans sama cowok-cowok ini, tapi akhirnya M.A minta maaf dan berusaha tahu soal KAT-TUN dan mendengarkan lagu-lagu KAT-TUN. I love you for that ^_^

Leave a Reply

