Kekuatan kangen itu luar biasa!

Entry hari ini cerita untuk kejadian kemaren, so mungkin agak-agak basi. Tapi nggak ada salahnya juga kan kalau pengen cerita, kali-kali aja bisa diambil hikmahnya. Ah atau mungkin ada yang pernah mengalami hal yang sama seperti yang pernah aku alami.

Kali ini aku nulis entry ini sambil memandangi punggung M.A yang dari tadi asik sama pekerjaannya, setelah makan satu piring penuh, akhirnya pertanyaan Why Man Can’t do multitasking terlintas dikepalaku lagi hahaha. But anyway, melihatnya sibuk dengan pekerjaanya membuatnya tampak lebih seksi *devil laugh*

Sebelum hari ini M.A seperti biasa menghilang tanpa kabar. Oh why…oh why … oh why. Itu yang selalu saja aku pertanyakan, walaupun nggak pernah aku tanyakan langsung ke dia. Dan akhirnya aku tau sendiri bagaimana pergerakannya. Hal sepele seperti ini kadang bisa membuatku bad mood bukan main, dan bahkan mungkin jadi balik nyuekin dia, bukan salahnya dia juga sih. Aku aja yang agak-agak sensi *smirk*

But anyway, he still nice an kind

Sabtu sore, mungkin rasa kangen pengen ngerecokin M.A udah sampe ubun-ubun, tapi gengsi selalu saja mengalahkan buat sms dia duluan. Habisnya tiap kali dia kalau lagi sibuk, ujung-ujungnya aku dicuekin juga. Ah dunia betapa kejamnya dikau *nggak nyambung* Saking sebelnya karena ga ada kabar sama sekali, akhirnya aku cuman bisa mukulin bantal. Pukul.Pukul.Pukul!

Dan  tiba-tiba mata ini tertuju pada hpku yang tidak bersalah itu, rasanya pengen dibanting aja. You knowlah gimana rasanya, masa sih mesti aku jabarin dengan kata-kata di sini. Terlalu lebay! Akhirnya dengan rasa tidak bersalah pada hpku yang tidak bersalah itu, kugoncang-goncang dia. dan taukah apa yang terjadi?

HPKU BERGETAR!!!

Oh Tuhan, sebuah sms masuk, dan pada saat dibuka sebuah nama tertera disana “M.A”

Dan aku pun tersenyum lebar. Begitu lebar sampai harus kututup mulut ini dengan kedua tanganku. I’m just…….yah sekali lagi kekuatan kangen itu LUAR BIASA!

6 thoughts on “Kekuatan kangen itu luar biasa!

  1. hmmm… kl mank suka knp gak mau blg terus terang ajah?? tabu?? nurut gue gak…🙂

    secara kadang cowok tuh suka (pura2) gak peka dgn sesuatu… jd kl mank gak mau si M.A kesamber keblug.. eh…eh…hmm kesamber cewek laen maksudnyah..*fiuhh..untung keblug gak tau!! hihihi* tunjukin dong kl kamu punya perhatian lebih ke dia…. cuiiwwwiiiieett😀

    • hai heny XDD salam kenal, makasih lho sudah mau mampir hehehe….blog baru nih, jadi ceritanya masih agak2 ga asik nih hahahahahha….mmm soal bilang atau enggak ke M.A kayaknya sih M.A dah tau kalau ohisa punya perhatian lebih ke dia hihihihihihi….anyway makasih sarannya, kapan-kapan ohisa bikin M.A bilang “Will you marry me?”

      wkwkwkkwkwkwkwkwkkwwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s