My lovely boss

Pagi ini sebenere aku males banget gara-gara semalem kurang tidur, abis buka puasa sore yang memang kebanyakan adalah karbo karbo dan karbo bikin mata ini mengantuk, dan akhirnya aku terlelap setelah makan hidangan buka puasaku. Ahhhhhh….beneran deh sia-sia ini usaha mengecilkan perut yang kulakukan dengan sit up tiap pagi *boong banget!*

Tapi karena aku punya kemauan keras *cailah* buat olahraga, akhirnya aku mandi dan berangkat ke kantor dengan baju olah raga. Bayangkan, sudah hampir 3 bulan ga olah raga huhuhu.

Akhirnya sebuah celetukan dari bossku saat melihatku saat memasuki lapangan, membuat hariku menjadi lebih bersemangat karena gara-gara bossku aku jadi ketawa dan feel this morning is so beautiful!

Boss : “Aduh….pantes Jakarta cerah banget!”
Ohisa : “…….”
Boss : “Hahahahaha…Jum’at depan lagi ya, biar cucianku kering”
Ohisa : *baru ngeh dasar telmi* oh iya bu hahahhahahah….gara-gara saya senam nih -blushing-

Oh well…thx boss. you bright my day!

Leave a Reply

