Libur Jum’at, Sabtu, Minggu

Libur tlah tiba…libur tlah tiba. Well sebenernya aku nggak terlalu suka dengan liburan. Itu kalau aku nggak ngapa-ngapain dan ngga ada kegiatan. Mending libur kalau ada kegiatan, misalnya hang out sama temen-temen forumku atau berkutat dengan laptop kesayangan dengan file-file donlotanku yang sebagian besar isinya Kamenashi Kazuya. Kalau pengen tau siapa Kamenashi Kazuya, silahkan berkunjung ke The Angel Smile. Disana informasi soal Kamenashi Kazuya akan tersedia dengan lengkap LOL, buset deh aku pede banget.

Sore ini laptop nyala dan aku sedang mengisi blog ini, well Ohisa starting to bloging again *throw confetti* sedangkan tv di depanku mulai dengan acara Termehek-mehek yang terkenal itu😀. satu window chan menemaniku dari siang tadi, M.A. Tadi pagi aku bangun dengan sesak napas yang sudah lama nggak aku alami semenjak aku pindah ke Jakarta.

Sebelumnya, selama hampir 8 tahun aku tinggal dan bekerja di Bandung. Udaranya yang dingin di malah hari kadang menyiksaku, membuatku bangun dengan sesak napas atau bahkan dilarikan ke UGD untuk dapat oksigen atau suntikan biar bisa napas lebih lega. Dan sialnya, inhaler-ku habis. Dan lebih sialnya juga, harga inhaler itu mahal!

Sampe lupa ga telpon M.A pas subuh tadi, akhirnya aku cuman ngirim pesan pendek di SMS, ngasih tau kalau aku sesak napas. Dan balas pas jam 9 pagi lebih. M.A baru bangun LOL, well aku dah tau banget kebiasaannya.

“Sesek napas :(”

“Sesak napas kenapa? Aku baru bangun ini….”

“Kecapekan. Tapi tadi dah berjemur jadi dah enak-an”

TIba-tiba aja HP ku berdering, M.A nelpon

“Berjemur gimana? dimana? maksudmu nggak pake jilbab?”

eeeh? maksudnya? wkwkwkwkwkw….pasti dalam pikirannya aku berjemur ga pake baju seperti gaya para turis-turis di pantai Kute – Bali gitu deh muahahaha. Ya enggak lah, aku cuman mau ngambil sinar matahari pagi yang hangat biar lebih enakkan ni badan.

Setelah itu aku sibuk nonton drama dan sedikit video-video KAT-TUN, aduh ni beneran deh cowok2 menyegarkan mata dengan kelakuannya yang gila😀. Dan sepertinya ini laptop pengen istirahat dulu, sekalian ohisa pengen bobok manis. sabtu besok mau kuliah, plus nonton sama M.A.

Leave a Reply

