Langkah baru

Aku heran, sudah berapa kali ya bikin blog dan tetep aja bingung mau ngisi apa. Blogku yang dulu emang mungkin banyak yang ngunjungin, ada beberapa tulisanku disana yang bisa lah dibilang lumayan juga. Sempet takjub, kok bisa ya aku nulis seperti itu.

Dulu, awal-awal memulai bloging adalah karena keingin tahuanku yang besar tentang apa itu blog dan kehidupan orang lain, buatku kehidupan orang lain adalah sebuah cermin yang dapat memberikan aku sedikit ilmu untuk lebih mengenal tentang kehidupan.

Kata orang tua dan orang bijak, kehidupan kita akan lebih bermakna, lebih menjadi dewasa karena kita mengalami sendiri kehidupan itu. Entah itu yang baik dan yang buruk. Guru terbaik adalah pengalaman kita sendiri.

Tapi menurutku tidak seperti itu, guru terbaik dalam kehidupan kita adalah orang lain yang ada di sekitar kita. Dengan berbagai catatan dibelakangnya. Kita tidak bisa mentah-mentah mengambil kehidupan orang lain sebagai pelajaran hidup. Filtering dalam hal ini akan menjadi sangat penting. Selain itu kita harus pintar menempatkan diri kita pada posisi orang lain.

Ah, kenapa jadi ngomongin soal kehidupan?

Kalau bicara soal kehidupan blogroll-ku, sepertinya tidak akan berhenti begitu saja. tapi mungkin blog-blogku yang lain akan berhenti kehidupannya, tapi bukan kehidupanku. Aku hanya mencari jalan baru, membuka lembaran baru, membuat sesuatu yang baru dan langkah baru

Karena dengan sesuatu yang baru dan fresh kehidupan kita akan selalu lebih berwarna, tapi tidak dengan melupakan sesutu yang telah kita bangun sebelumnya

Livejournal : di_diya.livejournal.com

Blogsome : bintangvenus.blogsome.com

WordPress : kamenashidi.wordpress.com

So, ucapkan selamat datang pada Ohisa pada dunia yang baru ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s